Kegiatan Kami

Berikut adalah kegiatan yang telah dilaksanakan di Yayasan Zad Al Insaniyyah Cipanas

  • 24Oct,2023

    Ketua STIQ ZAD: Target STIQ ZAD Tebar 1 Juta Al-Qur’an Dan Buku Tafsir

    Penulis : Anhar Fadhillah Al Misri

    Foto Kegiatan Ketua STIQ ZAD: Target STIQ ZAD Tebar 1 Juta Al-Qur’an Dan Buku Tafsir

    ZADUNA, CIANJUR - Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an (STIQ) ZAD Cianjur diberikan kepercayaan oleh Yayasan Darul Mukhtasor untuk menyalurkan Al-Qur’an wakaf ke beberapa daerah di Indonesia.

    STIQ ZAD merasa sangat bersyukur dan bahagia atas kepercayaan yang diberikan, itu terbukti lewat antusias paraCivitas Akademik STIQ ZAD dalam memindahkan mushaf-mushaf dari kontainer ke Gudang STIQ ZAD.

    “Alhamdulillah kita sangat bersyukur kepada Allah, karena ini adalah proyek besar. Dimana kita punya target untuk menyebarkan 1 juta mushaf Al-Qur’an dan 1 juta buku tafsir,” ujar Ustadz Adha Saputra, Lc., M.E. selaku Ketua STIQ ZAD saat ditemui oleh tim Zaduna di Cianjur, Selasa (10/10/2023).

    Dia menjelaskan bahwa mushaf-mushaf tersebut rencananya akan disalurkan ke berbagai provinsi yang ada di Indonesia.

    “Jadi kita akan distribusi mushaf-mushaf ke Makassar, Lombok, Padang dan provinsi lainnya yang belum ditentukan,” jelas Ustadz Adha Saputra.

    Polisi mengawal 5 kontainer dari Pelabuhan Merak hingga tiba di STIQ ZAD karena 5 kontainer tidak hanya membawa mushaf Al-Qur’an, akan tetapi juga membawa buku-buku tafsir dan buku-buku islam yang berjumlah sekitar 1 juta. 5 kontainer akan datang lagi ke STIQ ZAD.

    “Insya Allah akan menyusul 1 juta mushaf dan buku. Jadi total mushaf dan buku yang akan disumbangkan 2 juta mushaf dan buku,” pungkas Ustadz Adha Saputra.

Kegiatan Terbaru

Yayasan Zad Al-Insaniyyah Cipanas Copyrights © All rights reserved. Tim IT Zad Al Insaniyyah

cianjur